Rabu, 14 Mei 2014

Paket Fullday Tour Murah di Bali

Bingung dengan rute perjalanan wisata di Bali?
Kami bisa membantu anda untuk mengatur rute wisata perjalanan di Bali, agar rute nya searah dan lebih banyak dapat mengunjungi obyek - obyek wisata di Bali. Kami akan membuat liburan anda di Bali memuaskan dan menyenangkan. Berikut kami tawarkan beberapa paket fullday tour murah di Bali :
  • Tanjung Benoa Tour

Perjalanan tour ini kita mulai dari penjemputan dari hotel jam 08.30 WITA kemudian kita menuju obyek wisata pertama yaitu Tanjung Benoa, dan disana para wisatawan bisa menyaksikan dan menikmati permainan olahraga air atau watersport seperti : banana boat, jetski, parasiling, snorkling, flying fish, sea walker, diving, glass buttom boat dan wisata pulau penyu, roullate donught, dan lainnya. Setelah capek menikmati watersport di tanjung benoa, perjalanan akan kita lanjutkan menuju obyek wisata GWK (Garuda Wisnu Kencana) dan sekaligus menikmati makan siang di Beranda Restaurant. Di obyek wisata GWK para wisatawan bisa menjumpai patung raksasa Wisnu dan Garuda yang di juluki patung terbesar di Indonesia. Kemudian perjalanan kita lanjutkan menuju Pantai Pandawa yaitu obyek wisata pantai yang baru - baru ini di resmikan dan di buka untuk umum. Setelah kita menikmati pemandangan keindahan Pantai Pandawa, perjalanan kita akan lanjutkan menuju Pura Uluwatu yang dimana pura ini di huni oleh ratusan kera ekor panjang. Dan di Pura Uluwatu anda bisa menonton pertunjukan Kecak dengan background matahari tenggelam atau Sunset. Tarian kecak di mulai jam 6 sore dan untuk pembelian tiketnya paling lambat jam 5 sore. Setelah selesai menonton kecak, perjalanan terakhir kita akan menikmati makan malam di pinggir pantai yaitu di Jimbaran. Setelah seharian penuh kita berwisata perjalanan akan kita lamjutkan menuju hotel masing - masing untuk beristirahat.

Harga paket tour :

2 Orang : Rp. 430.000/orang.

3 - 5 Orang : Rp. 390.000/orang




  •  Bedugul Tour

Paket fullday tour ini kita mulai dari penjemputan di hotel jam 09.00 WITA dan langsung menuju obyek wisata pertama yaitu Pura Taman Ayun, dan Pura Taman Ayun ini adalah pura peninggalan sejarah raja mengwi. Obyek wisata kedua kita menuju Bedugul yaitu Pura yang terletak di tengah danau, dan nama pura ini adalah Pura Ulundanu. Hari mulai siang dan perut pun mulai lapar, di kawasan obyek wisata Bedugul terdapat resturant dan kita akan menikmati makan siang di Ulundanu Restaurant. Perut kenyang dan hatipun ikut senang, perjalanan akan kita lanjutkan menuju obyek wisata Alas Kedaton, yaitu Pura yang di huni oleh ratusan kera ekor panjang. Perjalanan akan di lanjutkan lagi menuju obyek wisata terakhir yaitu Tanah Lot yaitu Pura yang berada di atas batu karang di tengah laut yang berdiri sangat kokoh. Dan disana anda bisa menyaksikan keindahan matahari tenggelam atau sunset. Hari sudah mulai gelap dan tidak lengkap rasanya sebelum pulang kita menikmati dinner di area obyek wisata Tanah Lot. Dan setelah selesai menikmati makan malam, kita akan antar kembali menuju hotel masing - masing.

Harga paket tour :

2 Orang : Rp. 400.000/orang.

3 - 5 Orang : Rp. 350.000/orang

 

 Rencanakan liburan anda di Bali bersama Nuri Bali Tour & Travel.

 

Hubungi segera :
Bli Yus
Mobile : 081933032868
Phone : 0361 - 9050901
Pin BB : 75E83998
Email : nuribalitour@gmail.com
Web : www.nuribalitour.com
Blog : www.nuribalitour.blogspot.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar