Jumat, 03 Januari 2014

Rafting Murah di Bali

Bali merupakan salah satu pulau terkenal di dunia, dan yang banyak di kunjungi oleh wisatawan yang sedang menghabisi waktu liburannya. Beban kerjaan di kantor ataupun yang lainnya membuat pikiran kita kurang tenang dan susah untuk berkonsentrasi. Dan disinilah kami NuriBaliTour ingin menawarkan paket wisata murah untuk merefresh otak anda kembali.
Bali memiliki 2 sungai yang sangat cocok di jadikan tempat rafting yaitu Sungai Ayung dan Sungai Telaga Waja. Sungai Ayung yang letaknya tepat di lokasi yang strategis tepatnya di Desa Payangan - Ubud dan sering di kenal dengan sebutan Rafting Ubud, sangat menarik banyak wisatawan untuk mencoba paket wisata yang satu ini. Selain sungai ayung yang tadi kami sempat jelaskan sedikit, ada sungai lainnya yang cocok juga digunakan untuk rafting yaitu Sungai Telaga Waja. Sungai Telaga Waja terletak di Bali bagian timur, tepatnya di Desa Rendang Karangasem. Sungai ini medannya tidak kalah serunya dengan sungai ayung, bahkan sungai ini medannya lebih extrem ketimbang sungai ayung. Karena banyak batu - batu besar yang berada di tengah sungai dan arusnya yang lumayan memacu adrenaline para wisatawan.
Sungai - sungai ini memiliki pemandangan yang sangat indah dan airnya yang sangat jernih, menjadikan wisatawan yang berlibur ke Bali ingin mencoba rafting di sungai ini.

 Nuri Bali Tour menawarkan harga paket - paket rafting :


  • Rafting di Sungai Ayung bersama Payung Rafting
Ayung rafting yang sering di kenal Ubud Rafting sangat banyak di minati oleh wisatawan domestic maupun mancanegara, karena di sepanjang perjalanan rafting para peserta rafting akan melihat pahatan kuno di tebing - tebing. Perjalanan rafting di sungai ayung kurang lebih 2,5 jam perjalanan, dan provider Payung Rafting yang memiliki track terpanjang.

Harga paket Payung Rafting : Rp. 230.000/orang.
Include : Tranport PP, perlengkapan rafting (helm, life jacket, dan pedel), pemandu rafting, buffet lunch, dan asuransi.


  • Rafting di Sungai Telaga Waja bersama Alam Rafting
Telaga waja rafting yang terletak di Desa Rendang Karangasem memiliki track rafting yang sangat menantang dan sangat cocok untuk pencinta adventure. Karena disepanjang aliran sungai terdapat batu - batu besar yang berada di tengah sungai, maka dari itu track nya sangat memacu adrenaline. Perjalanan rafting di sungai telaga waja kurang lebih 2,5 jam dengan menggunakan provider Alam Adventure.

Harga paket Alam Rafting : Rp. 275.000/orang.
Include : Tranport PP, perlengkapan rafting (helm, life jacket, dan pedel), pemandu rafting, buffet lunch, dan asuransi.

Rasakan nikmatnya rafting di Bali dengan harga yang murah dan pelayanan yang memuaskan di Nuri Bali Tour.
Ayo booking sekarang, harus di coba lo!!!





Hubungi segera :
Bli Yus
Mobile : 081933032868
Phone : 0361 - 9050901
Pin BB : 75E83998
Email : nuribalitour@gmail.com
Web : www.nuribalitour.com
Blog : www.nuribalitour.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar