Minggu, 11 Mei 2014

Obyek Wisata Baru di Bali Sekumpul Waterfalls

Salam sejahtera para traveller semuanya, jumpa lagi dengan NuriBaliTour.blogspot.com
Kini Nuri Bali Tour memberikan info wisata di Bali yang saat ini belum di publikasikan, dikarenakan medan yang di tempuh lumayan sulit, obyek wisata yang di maksud adalah Obyek Wisata Sekumpul Waterfalls atau Air Terjun Sekumpul.
Air Terjun Sekumpul atau Sekumpul Waterfalls terletak di Desa Sekumpul Kecamatan Sawan Buleleng Singaraja, yang memakan waktu dari Kuta 4 jam. Obyek Wisata Air Terjun Sekumpul saat ini sudah mulai di kenal oleh orang - orang melalui mulut ke mulut.
Air terjun sekumpul memiliki 7 air terjun yang 3 di antaranya memiliki tinggi 93 meter, dan yang lainnya hanya air terjun kecil. Air Terjun Sekumpul memiliki kurang lebih 300 tangga untuk menuju air terjunnya langgsung, dan ini cukup melelahkan tapi ketika sudah sampai bawah lelah dan perjuangan kita terbayarkan dengan keindahan panorama air terjun. Air terjun ini memiliki air yang sangat jernih dan batu - batu yang licin karena kondisi yang lembab dan di tumbuhi lumut.
Kita harus hati - hati menuju tempat jatuhnya air dari atas agar tidak terpeleset jatuh.
Selain itu disekitar lokasi air terjun di tumbuhi pepohonan yang besar dan di huni beberapa species burung - burung yang memiliki suara yang merdu dan membuat pikiran tenang.
Masyarakat di Desa Sekumpul juga memiliki paket trekking air terjun sekumpul yang harganya sangat bersahabat. Banyak tamu - tamu yang sudah mencoba paket trekking air terjun sekumpul ini, dan kebanyakan tamu - tamu asing yang mencobanya. Kita sebagai masyarakat Indonesia harus bisa menjaga dan melestarikan keindahan alam ini. Paket trekking sekumpul ini kurang lebih memakan waktu 3 jam, dan ini sudah termasuk makan siang. Paket ini minimal untuk 4 orang peserta dan nanti akan di pandu oleh 1 guide lokal yang akan memberikan informasi tentang Air terjun Sekumpul.
Kami bisa membantu anda untuk pemesanan paket trekking air terjun sekumpul.
Berikut saya tampilkan keindahan alam air terjun Desa Sekumpul.









Hubungi segera :
Bli Yus
Mobile : 081933032868
Phone : 0361 - 9050901
Pin BB : 75E83998
Email : nuribalitour@gmail.com
Web : www.nuribalitour.com
Blog : www.nuribalitour.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar