Senin, 14 April 2014

Fast Boat Ke Gili Trawangan


Indonesia memiliki dan menyimpan banyak kekayaan akan alam dan budayanya. Hal itu menyebabkan Indonesia dijadikan sebagai tujuan wisata untuk menghabisi liburan bersama keluarga ataupun sahabat.
Diantara beberapa pulau yang di miliki oleh Indonesia khususnya Bali dan Lombok yang sangat diminati oleh wisatawan dalam negeri maupun mancanegara yang di karenakan memiliki alam dan tempat wisata yang banyak tersimpan di dalamnya.
Bagi wisatawan yang sedang menikmati dan menghabisi waktu liburan di Bali dan ingin juga menikmati keindahan pulau Lombok khususnya Pulau Gili, yang terkenal dengan keindahan pantai dan kehidupan bawah lautnya menjadikan ketertarikan tersendiri dan rugi untuk dilewatkan. Pulau Gili dibagi menjadi tiga yaitu Gili Trawangan, Gili Air, dan Gili Meno. Namun dari ketiga pulau gili ini pulau yang terbesar adalah Gili Trawangan kemudian Gili Air dan terakhir Gili Meno. Masing – masing pulau memiliki keindahan bawah laut yang indah dan memiliki ribuan species flora dan fauna. Penduduk yang ramah dan friendly menjadikan para wisatawan betah dan nyaman liburan di pulau ini, sama juga halnya dengan pulau Bali. Namun pulau Gili memiliki perbedaan dengan pulau Bali, yaitu di bagian transportasi. Pulau Gili tidak sama halnya dengan pulau Bali yang semakin hari polusi bertambah, sedangkan pulau gili transportasi penduduk mereka yaitu sepeda dan delman yang sering disebut “Cidomo”.
Kami ingin sedikit bercerita tentang Gili Trawangan, yang pada dasarnya lebih di kenal oleh wisatawan  ketimbang pulau gili yang lainnya. Karena Gili Trawangan lebih ramai dan disamping itu juga fast boat hanya bisa berlabuh di sana. Dan apabila wisatawan yang dari Gili Trawangan ingin mengunjung pulau gili yang lainnya, tidak usah khawatir dan di Gili Trawangan ada public boat yang di sewakan oleh penduduk setempat  dengan harga yang relative terjangkau. Dan apabila wisatawan sudah berada di Gili harus mencoba dan jangan di lewatkan untuk Snorkling di Gili ataupun Diving di Gili untuk menyaksikan kehidupan bawah lautnya. Selain itu juga wisatawan bisa bersepeda mengelilingi pulau Gili Trawangan yang hanya memakan waktu 1 jam 20 menit, dan itupun sudah puas mengmbil gambar di sepanjang perjalanan. Pada malam harinya apabila kita sedang berlibur ketika Bulan Purnama (Full Moon), maka kita akan dapat merasakan big party di salah satu Bar – Bar yang ada di sana. Acara Full Moon Party di Gili Trawangan akan di rayakan bergiliran dengan bar – bar yang lainnya. Di acara tersebut menampilkan fire dance dan music DJ yang di mainkan secara bagus, yang memberikan suasana happy. Dari beberapa hal yang sudah kami ceritakan semoga berguna dan membrikan inspirasi buat anda yang terus sibuk memikirkan kerjaan di kantor dan ini solusi yang tepat untuk menyegarkan pikiran anda.
Dan berikut kami menawarkan transport dari Bali menuju Gili Trawangan dengan menggunakan Fast Boat. Fast Boat menuju ke Gili yang kami biasa gunakan yaitu Wahana Gili Ocean Fast Boat atau Semaya Fast Boat, yang berangkat dari pelabuhan Padangbai Karangasem. Jam keberangkatan Fast Boat ke Gili yaitu jam 09.00 WITA dan lama perjalanan menuju Gili Trawangan kurang lebih 1 jam 30 menit. Untuk rute fast boatnya seperti ini : Padang Bai - Senggigi Lombok - Gili Trawangan, dan dengan menggunakan boat yang sama.
Harga Fast Boat dari Bali ke Gili Trawangan
One Way Trip : Rp. 300.000/orang
Return Trip : Rp. 580.000/orang
Harga sudah termasuk penjemputan dan pengantaran kembali hotel area : sanur, kuta, ubud, dan seminyak.








Hubungi segera :
Bli Yus
Mobile/WhatsApp : 081933032868
Line ID : yussagita
Pin BB : YSAGITA8
Email : nuribalitour@gmail.com
Web : www.nuribalitour.com
Blog : www.nuribalitour.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar